harianwonosobo.com

Media Sosial Berduka, Bapak Media Sosial Indonesia Meninggal Dunia


Wonosobo, Lini masa twitter dipenuhi ucapan bela sungkawa atas meninggalnya pakar media sosial indonesia Bapak Lukman  Lutfie di Yogyakarta kemarin Sabtu (12/11/2019) pukul 22.32 WIB di Rumah Sakit Betesda Jogja. Beliau akan dimakamkan  minggu (13/01/2019) pada pukul 10.00 WIB di Kendal, Jawa Tengah seperti yang dilansir di detiknet.

Lukman Lutfie lahir di Semarang pada 24  september 1964. Selain aktif berkecimpung di  dunia media sosial, dia juga dikenal sebagai pengusahha, konsuktan dan pemmbicara di bidang internet marketing. 

Sebelumnya, pria yang dikenal murah senyum ini adalah seorang jurnalis di Bisnia Indoonesia dan Majalah Prospek. Ia mulai berkiprah di bidang internet sejak menjadi salah satu co-touder PT Agranet Multicitra Sibrkom (ARGAKOM) dan menjabat sebagai Internet Services Director yang melahirkan situs berita online pertama di Indonesia, detik.com

Dengan begitu banyak kontribusinya kepada dunia media sosial hari ini beliau berpulang ke rahmatullah, dan banyak sekali yang mendoakan beliau. Ucupan bela sungkawa dan do’a untuk beliau mengalir di  jadad lini masa. #RIPNukman menjadi trending seketka di Twitter.

Ucapan bela sungkawa juga datang dari para tokoh indonesia seperti bapak Lukman H. Saifudin hingga Gubernur DKI Jakarta Bapak Anies Baswedan. 

Ucapan do’a mengalir untuk beliau hingga saat ini. 

Selamat jalan Bapak Media Sosial Indonesia, Al Fatihah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *