Daftar Polling Kandidat Bakal Calon Bupati Wonosobo 2020 Elektabilitas Abdul Arif Masih Tertinggi

Harianwonosobo.com – Yogyakarta. Masyarakat Wonosobo kembali akan mengadakan pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Wonosobo tahun 2020-2025. Pemilihan Bupati (PilBup) di Kabupaten Wonosobo akan dilaksanakan pada hari Rabu Tanggal 23 Septemnber 2020.  Beberapa bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Wonosobo mulai mencuat seiring semakin cepatnya manuver pergerakan politik masing-masing kandidat.

Harianwonosobo mencoba menelusuri beberapa kandidat yang di gadang-gadang akan maju sebagai calon Bupati Kabupaten Wonosobo tahun 2020. Kadidat tersebut masih dalam posisi bakal calon karena hingga saat ini KPU Wonosobo belum menentukan siapa calon Bupati dan Wakil Bupati Wonosobo karena harus berjalan sesuai timeline jadwalnya.

Sekilas Tentang Pollingkita

Pollingkita.com adalah website atau situs penyedia polling, atau jajak pendapat dan survey sederhana bagi semua orang. Hasil polling jangan digunakan sebagai polling yang representatif.

Sesuai definisi, Website ini adalah website atau situs penyedia polling atau jajak pendapat dari sekelompok orang untuk mengetahui pendapat mereka tentang sesuatu. Hasil polling diwebsite ini mungkin menunjukkan kecenderungan, tetapi tidak dapat digunakan untuk mendapatkan informasi yang dapat dipercaya tentang hasil polling politik.

Sehingga hasil dari Pollingkita belum tentu valid namun dapat digunakan untuk meraba permukaan elektabilitas kandidat calon.

Anda bisa berkontrisi untuk menambah suara melalui link berikut:

https://pollingkita.com/polling24073-polling-siapa-kandidat-calon-bupati-wonosobo-20202025-pilihan-anda

Hasil Polling

Berdasarkan www.pollingkita.com hingga hari ini,  elektabilitas kandidat bakal calon bupati Wonosobo 2020 Abdul Arif masih tertinggi. Berdasarkan 880 suara responden, Abdul Arif mendapatkan 361 suara atau 41%. Disusul Ngarifin Shidiq dengan perolehan 263 suara atau 29,9%. Sementara diurutan ketiga, terpaut cukup juah yakni, Muhammad Albar sebanyak 55 suara atau 6,3%.

Judul Polling : Siapa Kandidat Calon Bupati Wonosobo 2020-2025 pilihan Anda?

Tanggal Polling  Dibuat  : 05 Juli 2019

Jumlah Responden : 880 suara (diakses terakhir pada kamis 23 januari 2020 pukul 08.00)

One thought on “Daftar Polling Kandidat Bakal Calon Bupati Wonosobo 2020 Elektabilitas Abdul Arif Masih Tertinggi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DomaiNesia
Share via
Copy link
Powered by Social Snap