4.692 Peserta Mengikuti SKD CPNS 2019 Kab. Wonosobo

Harianwonosobo.com – Wonosobo. Sebanyak 4.692 peserta mengikuti tahapan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Wonosobo yang berlangsung selama 2 hari yakni Sabtu dan Minggu 8 – 9 Februari 2020. Adapun lokasi SKD penerimaan CPNS dilaksanakan di Universitas Dian Nuswantoro Gedung D Semarang. alamat jalan nakula 1 No. 5-11 Semarang

Memasuki tahapan SKD para peserta CPNS yang berasal dari Kabupaten Wonosobo kembali akan melakukan ujian SKD. Ujian SKD merupakan salah satu tahapan yang seleksi CPNS menggunakan sistem Computer Assist Test (CAT). Sebanyak 4.692 peserta akan mengikuti seleksi SKD setelah dinyatakan lolos seleksi administrasi. Sebelumnya sebanyak 4.957 peserta mendaftar CPNS akhir tahun lalu, namun sebanyak 264 dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS) dalam tahap seleksi verifikasi berkas.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Wonosobo, Prayitno  menyatakan bahwa dari jumlah 264 peserta yang TMS, sebanyak 99 orang mengajukan sanggahan dan akhirnya ada tambahan 2 peserta menjadi 4.695. Namun pada akhirnya terdapat 3 peserta yang menyatakan untuk mengundurkan diri sehingga hasil akhir peserta yang mengikuti SKD seleksi CPNS Kabupaten Wonosobo sebanyak 4.692 orang.

PENGUMUMUMAN JADWAL PELAKSANAAN UJIAN SKD DAN DAFTAR PELAMAR KATEGORI P1_TL – CPNS TAHUN 2019 PEMKAB. WONOSOBO

sumber : BKD Wonososobo, CPNS Kab. Wonosobo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap