harianwonosobo.com

Segarnya Es Dawet Durian Wonosobo

Harianwonosobo.com – Wonosobo. Cuaca hari ini di Kota Wonosobo sangat cerah. Mendekati pukul 11 siang sinar matahari semakin terik menunjukan keperkasaanya. Perut mulai memberontak, tenggorokan mulai kering, maka cukup es durenlah pilihan terbaik.

Jika anda berjalan- jalan atau sekedar melewati alun-alun Wonosobo, anda perlu mencoba minuman yang satu ini, es dawet duren Wonosobo. Anda cukup merogoh uang sebanyak Rp. 6000,- anda sudah dapat menikmati minum segar ini.

Campuran santan, gulan aren, ditambah camcao warna hijau tidak ketinggalan leletan durian dan es batu yang dingin menjadikan minuman ini sangat segar.

Es Dawet Durian Wonosobo

Selain meredakan haus minuman Dawet Durian ini cocokm untuk sekedar mengganjal perut karena kandungan gula aren membuat perut terasa kenyang.

Anda bisa menemukan penjual di sepanjang jalan sebelah selatan alun-alun Wonosobo. Disepanjang jalan tersebut anda juga bisa memilih jajan khas wonosobo lainnya.

Kedepan semoga di Wonosobo tersedaia area kuliner, agar pengunjung dan wisatawan merasa nyaman menikmati indahnya Wonosobo. (Red; KH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DomaiNesia
Share via
Copy link
Powered by Social Snap