JALUR CIBUBUR – CILEUNGSI MENUJU KOTA MASA DEPAN


Jakarta, harianwonosobo.com (5/12/2016) – Tidak berlebihan, jika kita sebut Jakarta sudah melampui daya tampung bagi penduduknya. Kepadatan penduduk di Jakarta sudah memprihatinkan, sehingga dibutuhkan alternatif ruang, untuk hunian penduduk. Ketersediaan ruang dan aksesibilitas yang baik, menjadi kunci utama, bagi pemenuhan hunian yang layak bagi penduduk.

Cibubur-Cileungsi menjadi alternatif hunian yang rekomended. Alasan pertama, jelas karena aksesibilitas. Area ini sangat strategis dan terjangkau, di samping itu, jalan raya yang tersedia juga sangat layak dan nyaman. Di samping karena lebar, jalan raya Cibubur-Cileungsi juga dipenuhi hunian perumahan, lengkap dengan fasilitas pertokoan di sepanjang jalan. 

Sebagai sebuah kota masa depan, Cibubur-Cileungsi juga menyediakan lokasi yang nyaman. Banyak lokasi wisata dan area rekreasi di sepanjang jalur ini. Maka tidak ayal, pengembang-pengembang properti besar, masuk ke area ini, bahkan mengembangkan area ini benar-benar menjadi hunian masa depan. Beragam perumahan dan real estate tumbun di sepanjang jalur ini.

Tidak hanya itu, sebagai kota masa depan bermunculan area bisnis dan pusat belanja, yang sangat lengkap disertai kelengkapan fasilitas standar kelas pusat perbelanjaan di Ibu Kota. Ini menjadi kunci kemudahan tumbuh dan berkembangnya area ini menjadi area yang layak untuk kota masa depan. 

Beberapa perumahan yang sudah mapan dan sedang dikembangkan diantaranya: Grand Ciputra, Kota Wisata, Meatland, Harvest, Grand Mekarsari, Grand Nusa Indah, Citra Indah City, Citra Land, dll. Kesemua perumahan itu sedang taraf pengembangan secara berkelanjutan. Sehingga pada saat bersamaan juga muncul beragam pusat perbelanjaan Transmart Cibubur, Mal Ciputra, Giant, Mall Metropolitan, dll. Semua fasilitas ini menunjang pemenuhan kebutuhan warga yang tinggal di sepanjang Cileungsi-Cibubur. (Red AMU)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *