Wisuda UNSIQ Jawa Tengah Turut Dihadiri Oleh Wakil Menteri Kemenag RI

Harianwonosobo.com- Wonosobo. Wakil Menteri Agama Drs. H. Zainut Tauhid Sa’adi, M.Si menghadiri acara wisuda Universitas Sains dan Al-Quran (UNSIQ) di Gedung Sasana Adipura Kecana Wonosobo. Kedatangan beliau langsung disambut oleh segenap jajaran civitas akademik UNSIQ Jawa Tengah, jajaran ASN Kantor Kementerian Agama Wonosobo, serta Bupati Wonosobo Eko Purnomo, S.E., M.M. Rabu 14 Januari 2020.

Prosesi acara wisuda UNSIQ ke – 38 terasa ada yang spesial bagi wisudawan/i periode Januari 2020 . Sebanyak 542 wisudawan/i terdiri dari program D3 (30), S1 (474) dan S2 (38) patut menambah rasa bangga karena orang nomor dua di Kementerian Agama RI turut menghadiri acara wisuda tersebut.

Kedatangan Wamen Kementerian Agama RI tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara launching Madrasah Digital Kantor Kementerian Agama Wonosobo, sebagai media pembelajaran secara digital.

Selain menghadiri Wisuda UNSIQ ke -38, Wamen Kemenag RI juga sempat mengunjungi Satker Kantor Kementerian Agama Wonosobo di MTs N 2 Wonosobo yang lokasinya tidak jauh dari kampus UNSIQ Jawa Tengah Wonosobo. (red : KH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *